umpan mancing

UMPAN MANCING IKAN BELUT


kali ini saya akan mencoba posting cara dan umpan memancing belut, mungkin semua angler yang membaca tread ini sudah biasa memancing ikan di sungai, danau, kolam, bahkan di laut. tapi kali ini bukan itu yang akan saya sampaikan, melainkan umpan dan tehnik memancing belut yang biasa hidup di persawahan.
ada beberapa cara unik untuk memancing belut, yaitu memancing menggunakan tangan tanpa joran, dan hanya menggunakan senar dan pancing.
untuk umpan biasanya menggunakan cacing, ada juga yang menggunakan katak atau siput. untuk siput yang digunakan hanya dagingnya saja.

cara memancing belut, alat yang sudah kita rangkai di beri umpan tadi dan saatnya mencari lubang lokasi belut itu bersarang, nsmun harus ingat, untuk 1 lubang hanya ada satu belut, lalu masukan pancing tadi yang telah di beri umpan ke dalam lubang, untuk mengetahui apakah di dalam air lubang itu ada belutnya biasanya di tandai dengan adanya kotoran yang keluar dari lubang bersamaan keluarnya air. biasanya belut akan menyambarnya dengan waktu yang tidak lama.

okelah sekian dulu tips dari saya, selamat mencoba salam strike..................................

No comments:

terpopuler

pengunjung