umpan mancing

UMPAN JITU MANCING GALATAMA LELE

tidak jauh beda dengan penggunaan cacing kristal pada ulasan saya sebelumnya, biasanya ini saya pakai pada set pertama gt lele. kl di tmpt saya sore hari.

pertama-tama peralatan yang perlu di siapkan,

1 cepuk cacing kandang
1 gelas air panas
1 bungkus kukubima  rasa anggur

cara pembuatan,
masukan air panas pada cepuk cacing tersebut, tunggu hingga cacing pada mati, tapi ingat jangan sampai terlalu matang(terlalu jemek/bahasa jawanya lodrok/gembur). nah setelah cacing dirasa sudah cukup. buang air pada cepuk tadi dan sisakan cacing yg sudah matang tadi, lalu lanjutcampurkan 1 bungkus kukubimarasa anggur tadi. aduk hingga merata di seluruh cacing. siap deh untuk mancing di gt lele.

tips
(bikin 1 sesion sebelum mulai) agar kukubima tadi meresap pada cacing.
ini biasa saya pakai pada set ke 1.
lumayan lah selalu masuk tangga juara.
tinggal faktor hoki saja agar bisa juara.... hehe

salam strike.........
tunggu ulasan berikutnya dari saya..

No comments:

terpopuler

pengunjung