umpan mancing

UMPAN JITU GALATAMA LELE (TEMPE PENYET)


kali ini saya akan share pengalaman saya menggunakan tempe penyet, biasa ini saya gunakan untuk mengejar omset di galatama lele. langsung saja untuk pembuatan tempe penyet tersebut menggunakan bahan seperti,
  • tempe mendoan secukupnya.
  • telur bebek
  • vanily
  • minyak ikan
cara pembuatanya,
tempe mendoan di blender sampai halus, biasanya saya bikin banyak, sekitar 8 tempe. lalu saya tambahkan telur bebek 2 butir. yang di pakai kuning telurnya saja. lalu di tambah sedikit vanili dan 2 butir minyak ikan, saran untuk vanily sedikit saja. fungsi vanili dan minyak ikan disini untuk membuat umpan menjadi berbau wangi dan sedikit amis. untuk merangsang makan ikan lele tersebut.
saran saya untuk pembuatan di diamkan dulu 2 malam lebih bagus, agar berbau kecut. tetapi langsung di gunakan juga bagus.

biasa umpan ini saya gunakan di sesi 3-4. selamat mencoba.
salam strike.......

No comments:

terpopuler

pengunjung